Daftar Calon Buyer Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 untuk produk Makanan dan Minuman

By | November 7, 2019

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Panduan dan Tips Kegiatan Trade Expo Indonesia 2019,

kali ini kami akan sharing daftar beberapa calon buyer yang hadir dalam acara tersebut, khususnya yang tertarik dengan produk makanan dan minuman dari Indonesia. Daftar calon buyer tersebut kami himpun dari beberapa sumber dan setelah mendapatkan contact tersebut silahkan di follow up sesuai dengan jenis produk yang anda miliki.

Daftar List Calon Buyer Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 - Produk Makanan dan Minuman

Bagaimana cara follow up nya ? Untuk hal tersebut sebenarnya bebas, sesuai strategi dan kreatifitas anda. Namun biasanya buyer memerlukan data yang lengkap, valid, & menarik sebelum memutuskan untuk mengunjungi perusahaan anda dan membeli produk anda. Oya, dalam Trade Expo Indonesia umumnya calon buyer akan membeli dalam jumlah besar atau biasa kita kenal dengan model B2B (Business to Business), atau bahasa sederhananya buyer tersebut adalah pedagang besar jadi tidak akan membeli produk secara satuan (eceran), melainkan akan membeli secara grosiran. Karena membeli dalam jumlah besar maka biasanya ada berbagai tahap yang harus kita lalui. Note : Model bisnis seperti ini tidak bisa menghasilkan uang cash secara cepat seperti kita membuka toko atau minimarket yg menjual barang secara eceran.

Kembali ke follow up tadi ya, apa saja yang bisa kita lakukan untuk melakukan follow up ? Salah satunya anda bisa mengirimkan brosur atau katalog produk anda. Katalog disini bisa berbentuk soft file (digital) yg akan kita kirimkan melalui e-mail atau instant messenger (whatsapp, dll). Sekali lagi buatlah isi brosur atau katalog digital tersebut sebagus dan selengkap mungkin. Untuk pembuatan katalog yang bagus next akan kita bahas dalam tulisan tersendiri.

Oya, untuk mendownload daftar calon buyer Trade Expo Indonesia 2019 tersebut silahkan mengisikan data anda pada form berikut (file langsung bisa anda download setelah mengisikan data) :

 

 

Diklat Ahli Kepabeanan (Kursus PPJK) 2019 di Jakarta & Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *