[GRATIS] Online Workshop : Cara Cepat Mendapatkan Pembeli Ekspor Dengan Google Ads

By | August 11, 2020

Tahukah anda bahwa Google Ads adalah salah satu layanan periklanan online yang bisa menjangkau target market di berbagai lokasi dunia ?

Bagi eksportir atau calon eksportir tentunya Google Ads merupakan salah satu pilihan layanan yang sangat powerfull untuk mempromosikan produknya ke berbagai negara di dunia.

Bayangkan, dengan beriklan di Google Ads kita bisa menjangkau target market di berbagai belahan dunia dengan cepat, efektif, terukur, dan jauuhh lebih efisien dibanding jika kita melakukan promosi secara konvensional.

Mau tahu lebih banyak manfaat dan fitur – fitur yang ada di Google Ads ? Yuk ikuti mini workshop online yang akan mengupas tentang hal tersebut.

Pelatihan Online Google Ads for Export 14 Agustus 2020

Workshop online ini sangat di rekomendasikan untuk perusahaan UMKM yang berorientasi ekspor, karena sangat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan produk dengan target market ekspor.

Silahkan daftar sekarang karena kuota terbatas dan akan dilakukan proses seleksi. Pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat 14 Agustus 2020 jam 17.00 atau setelah jumlah maksimum kuota peserta terpenuhi.

Berikut cuplikan workshop online tersebut :

 

 

 

View this post on Instagram

 

Reposted from @quantadigital_ (cuplikan webinar 14 Agustus 2020) Ingin mendapatkan full videonya (sekitar1,5 jam) ? Silahkan request disini : https://bit.ly/gadsexport Webinar ini mengupas beberapa hal terkait tehnik pemasaran online untuk produk dengan target market ekspor B2B (Business to Business), antara lain : 1.Perbedaan pemasaran ekspor offline & online 2.Tata cara (flow) ekspor barang secara umum 3.Macam-macam tehnik pemasaran ekspor secara online 4.Keuntungan menggunakan Google Ads utk memasarkan produk ekspor 5.Riset produk yang banyak dicari di pasar ekspor 6.Praktek simulasi beriklan di Google Ads utk target market ekspor 7.Tanya jawab seputar pemasaran ekspor secara online . Mau full videonya (durasi sekitar 1,5 Jam) ? Silahkan request disini : https://bit.ly/gadsexport Supported by : Quanta Digital @quantadigital_ Optima Learning @eksporimpor #ekspor #pemasaranekspor #digitalmarketing #internetmarketing #googleads #jasapemasaranekspor #jasadigitalmarketing #jasaekspor #export #caraeksporbarang #caraeksporbarangkeluarnegeri #caramendapatkanbuyerekspor

A post shared by Ekspor Impor Indonesia (@eksporimpor) on

 

Bagi anda yang menginginkan full video webinar tersebut (durasi sekitar 1,5 jam) silahkan request dengan mengisi data pada form berikut :

Jadwal Diklat PPJK (Ahli Kepabeanan) 2020 di Jakarta, Bandung, Semarang

Kursus Ekspor Impor Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *